OS Jaringan

Cara Membuat Tato Pada Tubuh Menggunkan Adobe Photoshop CS5

Oke . Sobat Blogger .. Pada Kesempatan ini Saya Akan Mengajari Sobat Blogger Tetang Cara Tato Pada Tubuh Menggunkan Adobe Photoshop CS5 . Oke Langsung Aja Liat Ni SS nya Temen Gue .



Itu Hasil Buatan SayaKe Teman Saya . Gimana Hasil nya . lumayan kan . Mungkin Sudah Banyak Yang Mengerti trik ini tetapi Saya akan Mengulas Lagi . Oke cukup basa Basinya Langsung saja Ke ....


Bahan :
  1. Photoshop Cs 5 (atau yang Lain)
  2. so Pastilah Foto Tatonya (Cari Di Google Banyak gan )
Langkah Langkah :
  1. Buka PS-nya Dan Klik Ctrl-O Dan pilih foto Yang ingin Di Edit 
  2. Setelah Itu Tekan Lagi Ctrl-O dan pilih Tatonya 
  3. Setelah tatonya Muncul Lalu Pilih Quick Selecton Tool (1.1) Atau Tekan W Setelah itu arahkan Ke Foto Tatonya dan Klick Foto Tatonya Hingga Seperti Ini (1.2)

 
Gambar Quick Selecton Tool (1.1)
Gambar 1.2

3. Setelah Selesai Lalu Klik tombol Ctrl-C Dan Pastekan Ke Foto satunya Dan Nanti     Hasilnya Seperti Ini



4. Lalu Arahkan Panah Mu Ke Pojok Kanan Bawah .

Setelah Itu Ganti Yang Tulisan Normal Menjadi Multiply Dan Opacity 100 Ganti sesuai Yang Kamu Mau  Setelah Itu Atur posisi Tato Nya 
5. Jika sudah diatur Dan Tato masih ada Yang Diluar Bandan Jangan Khawatir Jika Begitu Hapus Tato Yang Melebihin Bandan Contoh
6.Mungkin Tato Yang Lain Sudah Bisa Buat sendiri Dan sudah Pada Ngerti jadi saya Lewatkan Saja Yang Tato Di Tangaan ..
7. Jika Suadah Selesai Menatoo Langkah Ini langkah yang Amat penting  Kita Harus Menyatukan Layer -nya (yang Ada Di pojok Kanan Bawah) dengan Cara Menekan Ctrl-E
8. Jika Sudah Menyatu Lalu Save Dengan Cara Ctrl-S .. Oya Nama File nya Di Ganti Yang sembelumnya namanya 1 Ganti Menjadi 2 agar tidak Tertindih foto Yang Masih Murni atau Asli
9 Dan Hasil Nya Seperti Ini
hahaha Mungkin Hanya Itu Yang Bisa saya sampaikan Ke Sobat Blogger Karena Waktu Yang Terbatas Saya Tidak Dapat Menulis Terlalu Lama Maka Samapai Jumpa .. .

Comments